Image of Membuat Game Edukasi dengan HTML 5 & Android Studio

Teks (Text)

Membuat Game Edukasi dengan HTML 5 & Android Studio



Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini HTML5 menguasai tren di kalangan para developer aplikasi berbasis Android dan Web. Dengan fitur HTML5 yang selalu mengalami peningkatan dan pengembangan menjadikannya bahasa yang sangat fleksibel dan luas penggunaannya. Didukung dengan JavaScript dan CSS3 yang selalu menjadi teman setia dari HTML5, kita sudah dapat membuat aplikasi Android berbasis web.


Untuk itulah, kami menulis buku ini dengan konsep Learning By Doing (praktek langsung), Sehingga, setelah membaca buku ini, diharapkan pembaca mendapatkan pengalaman dan gambaran bagaimana cara membuat aplikasi Android. Selain itu, buku ini disertai CD berisi Source Code, Video Tutorial, Tools dan Software Intel XDK.


Buku ini membahas pembuatan Aplikasi Game Edukasi menggunakan HTML5. Dimulai dengan menjelaskan apa itu HTML5, memodifikasi Template HTML5, Langkah Awal Pembuatan Game, Menambahkan Audio pada Game, hingga Build file HTML5 menjadi Apk atau aplikasi siap pakai di Android menggunakan Intel XDK dan Android Studio.


Ketersediaan

003895c1005.3 Agu M c.1Ilmu Komputer, Pengetahuan dan Sistem (Perpustakaan Kampus I)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)
003895c2005.3 Agu M c.2Ilmu Komputer, Pengetahuan dan Sistem (Perpustakaan Kampus I)Tersedia
003895c3005.3 Agu M c.3Ilmu Komputer, Pengetahuan dan Sistem (Perpustakaan Kampus I)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.3 Agu M
Penerbit Lokomedia : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-62310-7-9
Klasifikasi
005.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this