Image of Farmakologi dasar dan klinik Edisi 12 Volume 1

Teks (Text)

Farmakologi dasar dan klinik Edisi 12 Volume 1



Farmakologi Dasar & Klinik edisi 12, disusun sesuai dengan silabus dalam pelajaran farmakologi dan kurikulum terintegrasi, meliputi konsep-konsep penting tentang ilmu farmakologi dan penerapannya dalam praktik klinis, yang perlu diketahui oleh mahasiswa. Pemilihan bahan subjek dan urutan-urutan penyajiannya disusun berdasarkan pengalaman penulis selama bertahun-tahun mengajarkan materi ini kepada ribuan mahasiswa kedokteran, farmasi, kedokteran gigi, podiatri, keperawatan, dan ilmu kesehatan lainnya. Agar lebih relevan secara klinis, buku ini menyajikan bagian-bagian yang secara khusus ditujukan pada pemilihan dan penggunaan berbagai macam obat pada pasien dan pemantauan efeknya; serta, dalam banyak bab, disisipkan berbagai studi kasus yang memperkenalkan masalah klinis. Disajikan berwarna dan dilengkapi dengan lebih dari 300 ilustrasi, buku Farmakologi Dasar & Klinik ini menonjolkan banyak tabel ringkasan dan diagram yang memuat informasi penting.


Ketersediaan

004262c1615.1 Kat f-12 c.1(vol.1)Farmakologi & Terapi Farmakologi (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615.1 Kat f-12 c.1(vol.1)
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Xiv, 652 hlm.; (+hlm. i-1-l054); 21x28,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-468-3
Klasifikasi
615
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 12 Volume 1
Subyek
Info Detil Spesifik
Katzung, Bertram G., Susan B. Masters., Anthony J. Trevor., Alih bahasa: Brahm U. Pendit., Editor bahasa Indonesia: Ricky Soeharsono, Paulus Heriyanto, Marissa Iskandar, Herman Octavius
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this