Image of Sukses Menjalin Relasi: How to Have Rewarding Relationships, Win Trust and Influence People

Teks (Text)

Sukses Menjalin Relasi: How to Have Rewarding Relationships, Win Trust and Influence People



Beberapa orang memiliki sifat seperti magnet; sangat bercahaya, riang, dan menarik. Kehadiran mereka menjadikan suasana ceria. Mereka populer di antara teman, masyarakat, dan pekerjaan, serta karier mereka maju dengan cepat.

Anda bisa menjadi seperti mereka. Walaupun tidak terlahir dengan karakteristik itu, Anda bisa menjadi orang yang bersifat seperti magnet dengan mempelajari keahlian-keahlian yang dipaparkan di buku ini, yang mencakup: • Cara menjadi orang yang karismatik • Cara mendapatkan teman baru dan mempertahankan teman lama • Cara memengaruhi orang-orang yang berinteraksi dengan Anda • Cara membangun kepercayaan • Cara mengevaluasi dan memahami kepribadian orang lain • Cara bersikap saat menghadapi orang-orang yang sulit • Cara untuk tidak menyepakati sesuatu tanpa menjadi orang yang tidak menyenangkan • Cara memahami dan menguasai emosi Anda serta memahami emosi orang lain

Dale Carnegie Training bertujuan mempertajam keahlian dan meningkatkan kinerja individu agar terbentuk hasil yang positif, mantap, serta menguntungkan. Sekitar 9 juta orang telah menyelesaikan pelatihan Dale Carnegie yang diselenggarakan dalam lebih dari 30 bahasa. Para lulusannya antara lain CEO korporasi besar, pemilik dan manajer bisnis, pemimpin legislatif dan eksekutif di sektor pemerintahan, serta individu-individu yang hidupnya diperkaya oleh pengalaman mengikuti pelatihan ini.


Ketersediaan

005373c1158.1 Car s c.1Psikologi (Perpustakaan Kampus I)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
158.1 Car s
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 205 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-2337-4
Klasifikasi
158.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Cetakan 6
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this