Image of Panduan untuk Penderita Kanker Serviks

Teks (Text)

Panduan untuk Penderita Kanker Serviks



Buku ini merupakan panduan ringkas dan mudah diikuti yang mendukung rencana kesehatan Anda dengan menjelaskan pengobatan kanker serviks dari awal sampai akhir. Buku ini memandu Anda mengambil keputusan pengobatan, menyederhanakan jadwal rumit yang harus Anda jalani, dan menyediakan kiat yang bermanfaat untuk membantu Anda menyusun rencana perawatan. Bekali diri Anda dengan informasi yang akurat dan mudah dipahami yang memberi Anda kemampuan untuk berpartisipasi secara percaya diri dalam pengambilan keputusan mengenai perawatan dan pengobatan.

Tentang Seri Buku Ini
Mengetahui bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai menderita kanker sangat menghancurkan perasaan, dan merasa putus asa dan tak berdaya adalah respons langsung yang umum. Panduan untuk pasien dari Johns Hopkins ini dirancang untuk mengurangi kecemasan Anda, membekali Anda dengan informasi, dan memungkinkan Anda untuk memahami pilihan pengobatan Anda. Setiap buku dalam seri ini didedikasikan untuk jenis kanker tertentu. Informasi ini ada untuk membantu meringankan beban Anda dan membantu Anda menjadi peserta aktif dalam perawatan Anda. Kanker jarang memungkinkan kita untuk mengambil pengalih perhatian dari kehidupan, dan menawarkan panduan tentang bagaimana untuk melanjutkan hidup sementara bekerja keras untuk sembuh adalah bagian dari hasil yang kami harap dapat membantu Anda mencapainya.


Ketersediaan

002954c1616.994 Mcc p c.1Ilmu Penyakit Dalam (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)
002954c2616.994 Mcc p c.2Ilmu Penyakit Dalam (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
002954c3616.994 Mcc p c.3Ilmu Penyakit Dalam (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
002954c4616.994 Mcc p c.4Ilmu Penyakit Dalam (Perpustakaan Kampus II)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.994 Mcc p
Penerbit PT Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 106 hlm.; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-062-312-7
Klasifikasi
616.994 Kanker Serviks
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this