Image of Buku saku pemeriksaan fisik dan riwayat kesehatan Bates ed. 7

Teks (Text)

Buku saku pemeriksaan fisik dan riwayat kesehatan Bates ed. 7



Referensi yang ringkas dan terpercaya ini memberikan panduan tindakan terkait cara melakukan wawancara, pemeriksaan fisik, dan pengkajian utama lain pada pasien serta cara mengaplikasikan alasan klinis dan menggunakan pembuatan keputusan bersama dalam format referensi cepat-semuanya diperoleh berdasarkan pemahaman mendalam pada bukti klinis.

Buku saku yang sangat berharga ini berisi beragam teknik yang disajikan dalam bentuk ilustrasi dan penjelasan per langkah yang menggambarkan performa yang tepat terkait pemeriksaan fisik dalam format dua kolom yang mudah diikuti; menampilkan teknik pemeriksaan di kolom sebelah kiri dan abnormalitas (dicetak menggunakan tinta merah sehingga dapat terlihat jelas) disertai diagnosis banding di kolom sebelah kanan. Buku Saku ini turut menampilkan tahapan khusus dalam siklus kehidupan-masa bayi kemudian dilanjutkan dengan masa remaja, kehamilan, dan penuaan.


Ketersediaan

003227c1616.075 Bic b-7 c.1Ilmu Penyakit Dalam (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.075 Bic b-7 c.1
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Ix, 451 hlm.: 14x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-448-881-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi ke-7
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this