Image of Kesehatan Ibu dan Bayi Baru Lahir : Pedoman untuk Perawat dan Bidan Jilid 2

Teks (Text)

Kesehatan Ibu dan Bayi Baru Lahir : Pedoman untuk Perawat dan Bidan Jilid 2



Buku Kesehatan Ibu & Bayi Baru Lahir ini ditujukan sebagai buku referensi untuk perawat & bidan yang bekerja di pelayanan kesehatan yang menangani perempuan. Buku ini dapat membantu dalam memandu perawat di unit pelayanan rumah sakit dan masyarakat yang beraneka ragam dalam memberikan pelayanan yang aman, terampil, serta berkualitas untuk ibu, neonatus, dan keluarga mereka.

Buku Jilid 2 ini terdiri dari 7 Bab yang merupakan kelanjutan dari buku Jilid 1. Pembahasan dimulai dari Bab 6 yang menjelaskan tentang menyusui, Bab 7 tentang konseling kontrasepsi, Bab 8 tentang infeksi menular seksual, Bab 9 tentang kekerasan terhadap wanita, Bab 10 tentang keperawatan dalam berbagai budaya, Bab 11 tentang penyalahgunaan zat, dan Bab 12 tentang alat bantu dalam menggunakan buku ini.

Buku ini disertai dengan penilaian yang ringkas dan komprehensif; diskusi mengenai proses penyakit; tabel pemeriksaan penunjang dan nilai laboratorium yang mudah dimengerti; panduan dan modalitas tata laksana yang sering digunakan; serta langkah-langkah untuk mengimplementasikan dan mengevaluasi pelayanan keperawatan spesifik pada kesehatan perempuan.


Ketersediaan

003233c3618.2 Nag k c.3(jil.2)Kep. Maternitas (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
003233c2618.2 Nag k c.2(jil.2)Kep. Maternitas (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
003233c1618.2 Nag k c.1(jil.2)Kep. Maternitas (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
618.2 Nag k c.1 (jil.2)
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Xxvi, 174 hlm.; 14,5x21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-434-302-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this