Image of Manajemen Pemasaran Farmasi

Teks (Text)

Manajemen Pemasaran Farmasi



Kompetensi seorang marketer hendaknya menjadi lebih bertambah baik sejalan dengan tuntutan-tuntutan yang ada tersebut. Untuk itulah buku ini memberikan banyak insights dan motivasi bagi pembacanya.


Ketersediaan

004893c1615.1 Sam m c.1Farmakologi & Terapi Farmakologi (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)
004893c2615.1 Sam m c.2Farmakologi & Terapi Farmakologi (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
004893c3615.1 Sam m c.3Farmakologi & Terapi Farmakologi (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
004893c4615.1 Sam m c.4Farmakologi & Terapi Farmakologi (Perpustakaan Kampus II)Tersedia
004893c5615.1 Sam m c.5Farmakologi & Terapi Farmakologi (Perpustakaan Kampus II)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
615.1 Sam m
Penerbit Gadjah Mada University Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 450 hlm.; 15,5 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-420-696-6
Klasifikasi
615.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
Cetakan 3
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this