Image of Customer Service Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan: Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan

Teks (Text)

Customer Service Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan: Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan



CUSTOMER SERVICE Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan
> Komunikasi > CUSTOMER SERVICE Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan
Customer service, merupakan bagian dari ilmu pemasaran yang berguna untuk mendapatkan pelanggan, melayani pelanggan, dan juga mempertahankan pelanggan.
Buku ini akan memberikan pengetahuan yang sangat mudah untuk dipahami tentang customer service untuk rumah sakit dan jasa kesehatan, pemahaman customer service akan diuraikan secara jelas dalam buku ini, yaitu :
1. Pemahaman tentang Customer Service.
2. Pemahaman tentang Rumah Sakit dan Mutu Pelayanan Kesehatan.
3. Pemahaman tentang Peran dan Manfaat Customer Service Jasa Kesehatan.
4. Pemahaman tentang Profesional dalam Customer Service.
5. Pemahaman tentang Komunikasi dalam Customer Service.
6. Pemahaman tentang Pelayanan Beretika.
7. Pemahaman tentang Pelayanan Prima.
8. Pemahaman tentang Kepuasan Pelanggan.
9. Pemahaman tentang Metode Penelitian dalam Customer Service.


Ketersediaan

005362c1362.1068 Her c c.1Mutu Pelayanan Kesehatan (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
362.1068 Her c
Penerbit Gosyen Publishing : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 162 hlm.; 14 x 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1107-99-7
Klasifikasi
362.1068
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Cetakan 1
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this