Detail Cantuman
Teks (Text)
Customer Service Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan: Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan
CUSTOMER SERVICE Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan
> Komunikasi > CUSTOMER SERVICE Rumah Sakit dan Jasa Kesehatan Cara Sukses Melayani Pelanggan di Dunia Kesehatan
Customer service, merupakan bagian dari ilmu pemasaran yang berguna untuk mendapatkan pelanggan, melayani pelanggan, dan juga mempertahankan pelanggan.
Buku ini akan memberikan pengetahuan yang sangat mudah untuk dipahami tentang customer service untuk rumah sakit dan jasa kesehatan, pemahaman customer service akan diuraikan secara jelas dalam buku ini, yaitu :
1. Pemahaman tentang Customer Service.
2. Pemahaman tentang Rumah Sakit dan Mutu Pelayanan Kesehatan.
3. Pemahaman tentang Peran dan Manfaat Customer Service Jasa Kesehatan.
4. Pemahaman tentang Profesional dalam Customer Service.
5. Pemahaman tentang Komunikasi dalam Customer Service.
6. Pemahaman tentang Pelayanan Beretika.
7. Pemahaman tentang Pelayanan Prima.
8. Pemahaman tentang Kepuasan Pelanggan.
9. Pemahaman tentang Metode Penelitian dalam Customer Service.
Ketersediaan
005362c1 | 362.1068 Her c c.1 | Mutu Pelayanan Kesehatan (Perpustakaan Kampus II) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
362.1068 Her c
|
Penerbit | Gosyen Publishing : Yogyakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xii, 162 hlm.; 14 x 20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1107-99-7
|
Klasifikasi |
362.1068
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Cetakan 1
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Herlambang, Susatyo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain