Image of Diary Pintar Bunda Menyusui dan MP-ASI

Teks (Text)

Diary Pintar Bunda Menyusui dan MP-ASI



“Yang menjadi motivasi saya dalam menyusun buku ini adalah karena kesalahan-kesalahan saya sebagai seorang ibu dalam membesarkan dan merawat anak. Oleh karena itu saya ingin berbagi ilmu, agar kesalahan saya tersebut tidak terjadi pada ibu-ibu lainnya.”

Wulan Mulya Pratiwi, S.ST.Keb

“Tulisan ini penulis persembahkan bagi semua ibu, calon ibu dan masyarakat yang peduli terhadap nutrisi generasi penerus bangsa. Jika bukan kita yang peduli, siapa lagi? Mari, kita mulai dari keluarga sendiri, sebarkan informasi ke sekitar dan berkontribusilah dalam mengedukasi lingkungan. Karena anak adalah pemberian Allah Swt yang tak terhingga dan nutrisi anak tak pernah bisa dikejar di kemudian hari.”

dr. Zuhrah Taufiqa, M. Biomed

Semoga buku ini bermanfaat buat ibu-ibu di mana saja berada. Menjadi seorang ibu butuh pembelajaran sepanjang hayat. Oleh karena itu, semangatlah menuntut ilmu, seperti janji Allah “Barangsiapa yang berjuang menuntut ilmu, maka Allah akan mudahkan jalan menuju surga”

(HR. Muslim).


Ketersediaan

003202c1649.1 Pra d c.1Mengasuh Anak (ASI/Menyusui) (Perpustakaan Kampus II)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
649
Penerbit Jakarta : Gramedia.,
Deskripsi Fisik
ix, 127 hlm.; 14x21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-04-3980-8
Klasifikasi
649
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this