Image of The New Rules of Sales and Service: How to Use Agile Selling, Real-Time Customer Engagement, Big Data, Content, and Storytelling to Grow Your Business

Teks (Text)

The New Rules of Sales and Service: How to Use Agile Selling, Real-Time Customer Engagement, Big Data, Content, and Storytelling to Grow Your Business



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

005222c1658.8 Sco t c.1Manajemen Umum (Perpustakaan Kampus I Utara)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Reserve (Cadangan)
005222c2658.8 Sco t c.2Manajemen Umum (Perpustakaan Kampus I Utara)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sco t
Penerbit John Wiley & Sons : New Jersey.,
Deskripsi Fisik
xi, 292 hlm.; 22,5 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-1-119-27242-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this